Minggu, 22 April 2012

Penetas Telur

cara membuat alat penetas telur sederhana
 
Cara Membuat Alat Penetas Telur Sederhana itulah yang diajarkan sahabatku pada junior-juniornya tahun ini.
dianggap materi yang cocok untuk mengisi liburan kali ini,

. Lokasi yang dipilih kali ini adalah Desa Mergosingo jawa timur, di sini tempatnya sangat sejuk dan nyaman sekali jika digunakan sebagai lokasi yoga. aku sering  datang ke lokasi-lokasi yang seperti ini untuk berlatih yoga.

Aku sepertinya tertarik dengan nuansa alam di sini, jadi aku memutuskan untuk mengelilingi tempat ini, di sini juga terdapat sekolah dasar yang terletak di dekat jalan raya, hampir mendekati perbatasan. Saat aku berjalan lagi ke arah utara aku menemukan sebuah sungai besar yang aliran sungainya sangat deras, namun di sana juga tidak sedikit orang yang melakukan aktivitas kesehariannya seperti mencuci piring, pakaian, mandi dan memancing ikan dengan cara berdiri di bebatuan yang luar biasa besarnya. di sana juga banyak sekali anak-anak yang sedang berenang.
tepat pukul 9 aku kembali ke pondok dan ternyata David sudah ada di sana mengajari beberapa materi peternakan. kuperhatikan dia, memang sangat manis dan charming. aku sudah lama memendam perasaan suka padanya, namun aku lebih memilih untuk diam. aku juga tidak berani berperilaku berlebihan seperti layaknya mereka yang sedang jatuh cinta seperti terlalu perhatian dan sering bertanya sedang apa. menurutku itu adalah perilaku sangat mengganggu privasi orang lain. aku lebih memilih untuk menghormatinya dan menghormati harga diriku sendiri.
Namun menurutku perilakunya terhadapku juga sangat hangat, jika ada orang lain yang tidak mengenal kami mereka akan mengira dia ini adalah kekasihku. entahlah, padahal aku sudah berusaha menghapus perkiraan semacam itu dari pertemanan kami, biar sajalah orang mau menilai apa, namun aku benar-benar berharap Tuhan menurunkan keajaibannya untuk membalas cinta yang sudah tumbuh bersemi. hehehe.
yang membuatku menyukainya adalah menurutku dia sangat dewasa, pertemuan kami yang intens adalah pemicunya, kami dulunya tidak saling mengenal hanya sekedar tahu di adalah mahasiswa fakultas ekonomi sedangkan aku sastra. hanya sebatas itulah kira-kira. namun seiring berjalannya waktu ketika di forum, kami sering bertemu dan saling mengenal pada akhirnya, pertemuan demi pertemuan sudah kami alami hingga kita menjadi sahabat dekat.
Sebelumnya aku tidak mengira akan jatuh cinta padanya, namun entahlah perasaan itu datang begitu saja, padahal aku sama sekali tidak berencana untuk jatuh cinta padanya. yah inilah salah satu keajaiban cinta, dia akan datang jika tidak direncanakan dan jika tidak dinanti. aku bahkan sering dibuat bingung oleh perasaanku sendiri, terkadang aku senang bisa jatuh cinta padanya, namun di sisi lain aku khawatir ini akan berpengaruh buruk pada hubungan persahabatan kami. kali ini aku lebih memperhatikan sifatku sendiri dari pada sifatnya.
perubahan sikapku ini rupanya ditangkap oleh David, dia menanyakan padaku apa yang terjadi padaku, aku hanya tersenyum dan menjawab tidak ada apa-apa. dia jadi lebih perhatian padaku, inilah. kekhawatiranku akhirnya terjadi kenyataan, sepulang dari pelatihan itu dia sepertinya menunjukkan tanda-tanda ingin mengungkapkan perasaannya padaku, namun aku sering menjauh ketika kami sedang berdua saja. aku khawatir nantinya akan menjadi lebih buruk jika dia menjadi kekasihku.
Hingga suatu hari dia berhasil mengungkapkannya. aku hanya diam tidak mengatakan sepatah kata pun dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak menerima tawarannya hingga kegiatan pelatihan yang selanjutnya, Membuat Alat Penetas Telur Sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar